Skip to main content

INFO LOMBA DESAIN LOGO KONJENCHINABALI


hello sobat informan
kali ini balai lomba indonesia akan menyampaikan info lomba logo dari Konsulat jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Denpasar. yuk langsung aja!

hadiah
juara 1 DJI mavic Air Drone (fly More Combo)
juara 2 Handphone Xiaomi Note 10
juara 2 Handphone Redmi Note 8 Pro
juara harapan 4 dan 5 DJI Osmo Mobile Gimbal

hadiahhiburan 5 orang xiaomi Mi Band 4

timeline
pengumpulan hasil karya 13 Juni-9 Juli
penilaian 10-13 Juli
pengumuman 14 Juli


pengiriman karya
-follo akun instragam @konjenchinabali dan post karyamu, sertakan penjelasan konsep. jangan lupa mention instragam @konjenchinabali dan hastag #lombadesainlogokonjenchina. jangan privat akunmu.
-wajib kirim karya bentuk jpg dan pdf vector base ke email lombadesainlogo.konjenchina@gmail.com dengan format "lombakonjenchina+akun instragam"


ketentuan lomba
-terbuka umum dan gratis perorangan ataupun kelompok
-mengandung unsur akulturasi budaya tiongkok bali; dan memiliki karakter desain ceria, inovatif, sederhana, mudah diingat dan bisa untuk berbagai platform
-karya adalah hasil orisinilitas peserta dan belum pernah dipublikasikan dan diikut sertakan dalam lomba. dan hak cipta ditanggung oleh peserta.
-hak cipta pemenang juara 1 seutuhnya milik panitia. dan akan ada pemindahan hak cipta antara juara 1 dengan panitia dengan menandatangani perjanjian pemindahan kuasa hak cipta" dan tidak boleh memindahkan hak cipta.
-ketentuan lebih lanjut dan ketentuan yang belum diatur disesuaikan dengan pihak penyelenggara serta ditentukan dalam peraturan tertulis atau perjanjian terkait lainnya.



terima kasih, itulah info yang mimin bisa samapaikan jangan lupa subsribe ni web biar dapat info tiap harinya. 

Comments