Skip to main content

BEASISWA ANAK JAWA TIMUR

Jawa Timur adalah salah satu daerah yang ada di Indonesia tepatnya di timur Jawa. di Jawa Timur atau lebih seringnya di bilang jatim memiliki memiliki universitas-universitas bergengsi. nah bagi kalian yang calon mahasiswa atau mahasiswa yang sedang mencari informasi beasiswa yang tepat. yuk simak sampai selesai apa saja beasiswa yang ada di Jatim.
beberapa beasiswa yang dikhususkan untuk anak jawa timur

beasiwa gemas
melalui Dinas pendidikan kota Surabaya menawarkan beasiswa bagi mahasiswa perguruan tinggi negeri. progam beasiswa ini dituju kepada mahasiswa kurang mampu yang berada di Surabaya untuk jejang progam sarjana atau s1. cakupan beasiswanya adalah uang daftar ulang, spp atau ukt dan kebutuhan personal penerima beasiswa.

beasiswa gnota
pemerintah kabupaten Kediri bersama dengan yayasan gerakan nasional orang tua asuh (gnota) membuat progam beasiswa bagi mahasiswa. selain itu beasiswa ini bukan hanya untuk mahasiswa saja tapi juga untuk pendidikan wajib sembilan tahun.

beasiswa unggulan uisi
universitas internasional semen indonesia (uisi) adalah lembaga salah satu perguruan tinggi yang memegang progam sarjana yang berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi. beasiswa ini dituju kepada mahasiswa kurang mampu yang berprestasi progamnya sendiri beasiswa selama 8  semester.

beasiswa aperti bumn
bumn kembali mengadakan progam beasiswa kembali progam ini dituju kepada calon mahasiswa s1 atau diploma yang melanjutkan pendidikan tingii di bumn. progam beasiswanya adalah terpenuhinya segala kebutuhan selama pendidikan.


itulah beberapa beasiswa yang ada di jawa timur.
 


Comments